Ini 4 Gaya Bercinta, Mau Coba? Dijamin Pasanganmu Ketagihan

79
ILUSTRASI

INDONESIANUpdate.id | KEPUASAN saat berhubungan menjadi dambaan setiap orang. nah, agar keinginan itu terwujud tentu dibutuhkan berbagai gaya.  Nah, tentu Anda membutuhkan posisi baru yang dapat meningkatkan gairah serta hasratmu. Mau tahu?

Tak perlu repot mencoba posisi ini, karena bisa dilakukan dengan mudah. Tentunya membuat pasanganmu ketagihan.

Cuaca yang tak menentu membuat suasana malam bisa semakin menggoda untuk dicoba di atas ranjang maupun sofa. Bahkan, bisa memakai meja sebagai saksi bisu gaya seks klasik nan manja ini.

Gaya Doggy

Cobalah dengan merangkak di atas tempat tidur. Atau bisa juga di lantai. Mintalah pasangan Anda meraba dan melakukan penetrasi dari belakang. Jika sudah, cobalah bersandar ke pasangan Anda untuk mengontrol intensitas dan kedalaman penetrasi. Jika Anda ingin mendinginkan suasana, arahkan kipas ke wajah Anda.

Pemainan Es

Musim panas menghadirkan kesempatan sempurna untuk mengintegrasikan permainan es ke dalam sesi ranjang Anda. Cobalah gaya seks berdiri di depan lemari es yang terbuka atau untuk pengalaman yang lebih intens. Seret es ke kulit pasangan Anda. Mulai dari bibir, lalu ke dada hingga sampai ke alat kelamin. Perasaan sejuk menambah sensasi baru yang terasa sama-sama mengejutkan dan mengasyikkan.

Es batu juga bisa jadi salah satu alat mainan seks yang cukup sensasional. Berani coba?

Menara Arc de Triomphe

Paris adalah kota cinta. Mengapa tidak membawanya ke kamar tidur? Untuk meniru monumen ikonik, mintalah pasanganmu duduk dengan kaki terentang. Lalu naik ke atas dan mengangkangnya. Setelah merasa nyaman, bersandarlah sepenuhnya. Mainkan ritme sesuai keinginan. Anda siap bergoyang!

Bermain Air

Ketika berbicara tentang posisi seks, ingatlah bahwa Anda tidak membutuhkan pasangan untuk sekadar kesenangan. Isi bak dengan air untuk mendinginkan badanmu dan melompat dengan mainan tahan air. Atau jika ingin bersama pasangan, ajak di bawah shower lalu saling memberikan foreplay yang panas untuk akhirnya penetrasi dari belakang. Tak lupa, siapkan pelumas untuk menambah keseruan. Dijamin nagih!

Mmmm…..Silahkan mencoba.(jordan)

ILUSTRASI. Mandi berdua.