Hore! Bonus Atlet Makassar Peraih Medali Porprov Segera Cair

39
Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto.(DOK)

INDONESIANUPDATE.ID | Kabar gembira bagi atlet kontingen Kota Makassar peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVII Sulsel Sinjai-Bulukumba 22-30 Oktober 2022. Bonus untuk mereka bakal cair.

Sebagai bentuk apresiasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menyiapkan beberapa bonus. Masing-masing bonus peraih medali perorangan, beregu/tim, bonus bagi atlit pemecah rekor, bonus tetap tim pelatih, manager, kitman/ dan mkanik.

”Juga akan ada bonus tambahan pelatih  sesuai jumlah medali yang diperoleh. Bonus tambahan pelatih pemecah rekor dan bonus bagi cabang olahraga,” jelas Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto, Minggu (20/11/2022).

Ahmad mengatakan KONI Makassar mengundang seluruh atlet dan pelatih ke kantor KONI Makassar untuk membuka rekening bank, Senin hari ini (21/11/2022).

“Agar lebih efisien dan transparan, pembagian bonus dilakukan via transfer,” katanya.

Kontingen tim cabor tinju Makassar keluar sebagai juara umum setelah mengoleksi 10 medali emas dan satu perak pada Porprov XVII Sulsel 2022 yang berlangsung di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, kabupaten Sinjai, 23-29 Oktober 2022.(FOTO: HUMAS PEERTINA SULSEL)