Hasil MotoGP Mandalika, Oliveira jadi yang Tercepat

73
Pebalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira, sukses menjadi yang tercepat dalam balapan MotoGP Mandalika. (foto:Ig MotoGP)

INDONESIANupdate.id – Pebalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira, sukses menjadi pemenang balapan MotoGP Mandalika atau MotoGP Indonesia 2022. Disusul posisi kedua, ditempati pembalap Yamaha, Quartararo dan raider Ducati, Johann Zarco untuk posisi ketiga, Minggu (20/3/2022).

Dari balapan, Fabio Quartararo melesat di awal balapan. Namun kemudian Miguel Oliveira dan Jack Miller secara bergantian menjadi pemimpin balapan di lap kedua.

Miguel Oliveira, mulai balapan dari urutan ketujuh. Ia, lalu menunjukkan hal fantastis karena sudah memimpin balapan sejak lap kelima. 

Bahkan, Oliveira mulai terlihat dari beberapa pembalap lain di belakangnya. Tercatat mereka sudah memiliki keunggulan lebih dari lima detik di lap kelima.

Oliveira lalu menyusul Miller di lap karena Miller melakukan kesalahan. Oliveira butuh waktu lama untuk menciptakan selisih lebih dari satu detik dengan Miller

Meski berusaha keras menekan, Quartararo tak sanggup mendekati Oliveira. Oliveira pun jadi pembalap tercepat melintasi garis finis disusul Quartararo.