30 C
Makassar
Saturday, February 24, 2024
HomeNEWSHarpen Ali Caleg DPRD Sulsel Silaturahmi Lewat Pembekalan Tim Relawan

Harpen Ali Caleg DPRD Sulsel Silaturahmi Lewat Pembekalan Tim Relawan

INDONESIANUPDATE.ID |  Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Partai Demokrat  nomor urut 3, Harpen Ali, SE menggelar silaturahmi dan Bimbingan Tehnis (Bimtek) bagi seluruh Koordinator TPS (Kortes) di Marina Beach Hotel.

Bimtek bagi tim relawan  caleg Harpen Ali yang akan bertarung di daerah pemilihan (dapil) Sulsel 2 atau Makassar B meliputi kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanayya dan Tamalanrea, akan berlangsung selama tiga pekan.

Pembekalan bagi tim pemenangan caleg berjargon ‘DINDATA’ ini dibuka oleh Harpen Ali, Rabu (27/12/2023) sore di hotel miliknya di kawasan Ombak Cafe.  Tujuan pembekalan itu untuk mengoptimalkan perolehan suara.

‘’Bimtek ini untuk memberi pembekalan kepada tim kami bagaimana bekerja cepat dan optimal serta menjaga kantong-kantong suara di tingkat bawah. Yang terpenting adalah bagaimana mempererat silaturahmi serta komitmen masing-masing tim kami demi mengoptimalkan perolehan suara,” jelas Harpen Ali.

Pada hari pertama pembekalan melalui bimtek ini diikuti 60 kortes. Mereka dibagi dua kelas. Kelas sore dan kelas malam. Ada 1.500 kortes dari 38 kelurahan yang tersebar di empat kecamatan, Panakkukang, Manggala, Biringkanayya dan Tamalanrea, siap mengikuti pembekalan secara bergilir

Harpen Ali, SE, Caleg DPRD Sulsel nomor urut 3 dari Partai Demokrat, Dapil Sulsel 2 )Makassar B) meliputi kecamatan Manggala, Panakkukang, Biringkanayya dan Tamalanrea foto berang tim relawan.(DOK)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA