Hari Ini, Danny Hadiri Tiga Agenda Penting di Australia

38
Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memberikan kuliah umum di depan mahasiswa program pasca sarjana Monash University di Melbourne, Australia, Kamis 7 Juli 2022.(IST)

INDONESIANUPDATE.ID | Walikota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memenuhi undangan dengan beberapa institusi di Australia.

Mengawali lawatannya, Danny bertemu dengan Australia Indonesia Center (AIC), dan Monash Art Design and Architecture (MADA) Monash University. Lalu  dilanjutkan memberi kuliah umum di depan mahasiswa program S2 dan S3 Monash University di Melbourne, Australia, Kamis 7 Juli 2022.

Pertemuan Danny dengan Chief Executive Senior The Australia – Indonesia Center, Dr Eugene Sebastian bersama Tim AIC membahas lingkup kerja yang sedang dilaksanakan oleh AIC di Makassar yang memiliki banyak kesamaan dengan visi misi pemerintahan Danny – Fatma.

Pertemuan selanjutnya Walikota Makassar dengan tim Program RISE yang dimotori oleh Monash University. Mereka membahas kelanjutan program Revitalisasi Pemukiman Kumuh dan Lingkungannya atau Revitalising Invormal Settlements and their Environments (RISE). Rencana, peletakan batu pertamanya Agustus nanti.

Pertemuan dengan RISE ini merupakan salah satu agenda penting Danny Pomanto selama kunjungan kerja di Australia 5-13 Juli 2022.

”Pertemuan dengan Tim RISE membahas terkait persiapan groundbreaking program RISE di kota Makassar. Terlebih Makassar merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang menjalankan program RISE. Program ini sangat berhasil untuk menjadi sorotan Australia,”jelas Danny.