29 C
Makassar
Friday, February 23, 2024
HomeNEWSNATIONALGibran Tampil Memukau di Debat Cawapres,  Harpen Ali : Don’t Judge the...

Gibran Tampil Memukau di Debat Cawapres,  Harpen Ali : Don’t Judge the Book by the Cover

INDONESIANUPDATE.ID | Harpen Ali, Calon anggota legislatif DPRD Sulawesi Selatan nomor urut 3 dari Partai Demokrat  menilai penampilan Gibran Rakabuming Raka tampil memukau publik pada debat calon wakilpresdien (cawapres) yang berlangsung panas dan seru di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023) malam.

Caleg dari daerah pemilihan (Dapil) Sulsel 2 atau Makassar B meliputi kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanayya dan Tamalanrea ini menyebut  cawapres nomor urut 2 pasangan Prabowo Subianto itu mampu mengalahkan dua rivalnya, Muhaimin Iskanda dan Mahfud Md.

“Penampilan Mas Gibran begitu percaya diri. Penampilannya tidak mengecewakan. Penyampaiannya lugas dan tenang. Gibran adalah sosok yang mewakili millenial cerdas,” kata Harpen Ali.

Harpen Ali memuji penampilan Gibran usai menayaksikan acara debat cawapres  pada sesi nonton bareng (nobar) Debat Cawapres di Cafe Ombak, salah satu usaha yang dikelolanya di Jalan ujungpandang Nomor 6 Makassar.

Debat cawapres 2024  ini mengambil tema “Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

‘’Saya bangga atas kemampuan Gibran beradu gagasan,’’ puji Harpen Ali sembari menyangkat dua jempolnya.

Harpen Ali, SE, Caleg DPRD Sulsel nomor urut 3 Dapil Sulsel 2 meliputi Kecamatan Manggala, Panakkukang, Biringkanayya dan Tamalanrea dari Partai Demokrat berbincang santai dengan tokoh masyarakat.(DOK)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA