Geser 61 Pejabat, Bupati Enrekang Minta Inovasi dan Gebrakan di Unit Kerja Baru

16

INDONESIANUPDATE.ID|Pemerintah Kabupaten Enrekang kembali menggeser pejabat. Kali ini 61 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Kepala UPT pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Pelantikan berlangsung Senin (9/1/2023).

Pelantikan digelar di Pendopo Rujab Bupati. Dihadiri Sekda Dr H. Baba, serta jajaran Pemkab Enrekang. Pejabat yang bergeser, diantaranya Jumurdin didefinitifkan sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Burhanuddin digeser dari DP3A menjadi Kasatpol PP Damkar dan Penyelamatan, Ir Darmawaty menjabat Kadis Perpustakaan dan Kearsipan.

Selanjutnya Nurjannah Mandeha, menjabat Kadis Kesehatan, Sutrisno menjabat Asisten Pemerintah dan Kesra, Ir. Mursalim menjabat Asisten Administrasi Umum, dan DR. Dadang Sumarna, jadi Kepala BKPSDM.

Bupati Enrekang Muslimin Bando menyampaikan ucapan selamat kepada semua yang dilantik. Ia menegaskan pergeseran jabatan adalah hal lumrah. ”Dalam birokrasi, rode pemerintahan terus bergerak ke arah yang lebih baik. Ini merupakan kebutuhan institusi, serta untuk menunjang jenjang karir ASN,” jelas Bupati dua periode ini.

Muslimin meminta dimanapun ditempatkan dan apapun jabatan yang diamanatkan, harus dijalankan dengan dedikasi, integritas dan tanggung jawab. Ia juga mengingatkan, senantiasa melakukan evaluasi kepada jajarannya.

“Segera beradaptasi dengan posisi dan lingkungan kerja yang baru. Termasuk kepada para kepala sekolah, gebrakan dan inovasinya saya tunggu,” tegas Bupati. (rilis/Rajendra)