Fatma Buka Raker KONI Makassar

43
Wawalikota Makassar Fatmawati Rusdi memukul gendang menandai dibukanya Raker KONI Makassar di hotel Horison, Rabu 5 Oktober 2022.(FOTO: RISAL)

INDONESIANUPDATE.ID | Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi membukan Rapat Kerja KONI Makassar, Rabu (5/10/2022). Agenda tahunan induk organisasi cabor ini akan berlangsung 5-6 Oktober 2022 di Hotel Horison Makassar.

Dalam sambutannya Fatma menegaskan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan selalu mensupport anggaran pembinaan olahraga ke KONI Makassar.

“Oleh karena itu saya berharap seluruh pengurus cabor untuk serius membina para atletnya agar perolehan medali di Porprov Sinjai dan Bukukumba meningkat 2x+banyak,” tegas Fatma.

Sementara itu Ketua Umum KONI Makassar menyampaikan salah satu agenda Raker tahun 2022 yang dihadiri 42 pengurus cabor dan 45 orang pengurus KONI Kecamatan adalah pembahasan cabor Hocky menjadi anggota baru KONI Kota Makassar.

“Selain itu juga akan dibahas program kerja KONI Makassar bersama para pengurus cabor dan para Koordinator Kecamatan menuju Makassar city of sport serta pembahasan angaran tahun anggaran 2023,” jelas Ahmad Susanto.