29 C
Makassar
Friday, February 23, 2024
HomeKONI MAKASSAREnam Atlet Bulutangkis Makassar Wakili Sulsel di Pra PON

Enam Atlet Bulutangkis Makassar Wakili Sulsel di Pra PON

INDONESIANUPDATE.ID |   Ketua Pengurus Kota (Pengkot) PBSI Makassar, H Hariyanto melepas Atlet bulutangkis yang akan berlaga di Pra PON Wilayah Sulawesi.

Pelepasan berlangsung di salah satu cafe di bilangan Toddopuli Makassar, Kamis (17/8/2023). Ada enam atlet Makassar yang akan mewakili Sulsel mengikuti Pra PON Wilayah Sulawesi. Terdiri dari satu putera dan lima puteri.

Mereka adalah Reqzy Albert Tamahari (PB Binawa), Nurul Izmi A (PB Binawa), Lisna A (PB Fila Watch), Naura SP (PB Fila Watch), Jesika Jauri W (PB Fila watch), N Zalsa Nabila (PB Karsa Mandiri). Para atlet didampingi Coach Rahmasiswati.

Ketua Pengkot PBSI Makassar Hariyanto membakar semangat para atlet agar mempersiapkan diri dengan baik menghadapi event ini.

“Persiapkan diri sebaik mungkin. Perbaiki fisik dan mental menghadapi event pra PON semoga bisa lolos ke PON,” tegas Hariyanto.

Pra PON Bulutangkis Wilayah Sulawesi diikuti enam provinsi. Masing-masing Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan sebagai tuan rumah.

Pra PON dijadwalkan berlangsung 19-22 Agustus 2023 di Gedung Olah Raga (GOR) Kantor Gubernur Sulsel.

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi, Taufan Setiawan mengajak para atlet untuk berlomba jadi yang terbaik dengan memperlihatkan skill terbaiknya.

“Ayo berlomba jadi yang terbaik. Perlihatkan prestasi dulu, maka yang lain lain akan datang dengan sendirinya,” sebut Taufan yang juga mantan atlet nasional ini.

Di juga menitipkan dua hal kepada atlet yakni prestasi di dalam lapangan dan di luar lapangan.

Turut hadir Sekretaris Umum Rizal Asjahad Rahman, Wakil Sekretaris Umum M Zeim, Ketua Bidang Sarana dan Prasarana Mulyadi Latief, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Taufan Setiawan dan Wakil Ketua Mustakim bersama seluruh anggota Bidang Pembinaan dan Prestasi. (risal)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA