Danny Pomanto Resmikan Tiga Fasilitas Baru di KONI Makassar

15
Baruga Agar Jaya salah satu fasiliTas yang diresmikan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.(FOTO: RISAL)

INDONESIANUPDATE.ID | Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meresmikan tiga fasilitas baru di kantor KONI Makassar, Minggu 28 Agustus 2022. Masing-masing Baruga Agar Jaya, ruang gim centre, dan ruang fisioterapi.

Fasilitas untuk kepenetingan atlet itu diresmikan pada kegiatan ‘Spirit of Nation’ yang digelar oleh KONI Kota Makassar. Sekitar 1000-an insan olahraga menyaksikan peresmian tersebut.

Baruga Agar Jaya disiapkan sebagai tempat pertemuan atlet dan seluruh cabang olahraga binaan KONI Makassar. Gedung ini bisa digunakan sebagai tempat rapat dan konsolidasi seluruh cabang olahraga.

‘’Nama “Agar Jaya” merupakan dedikasi KONI Makassar terhadap almarhum mantan Ketua KONI Makassar, Agar Jaya yang telah berjasa meletakkan tata kelola organisasi KONI Makassar,’’ jelas Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto.

‘’Selanjutnya gim centre dan fisioterapi disiapkan untuk menjaga kebugaran atlet-atlet Makassar,’’ tambah Daeng Buang, sapaan Ahmad Susanto.

Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto memperlihatkan tempat gim untuk atlet Makassar kepada Walikota Moh Ramdhan Pomanto.(FOTO: HUMAS KONI MAKASSAR)