Danny Kenalkan Sombere’ Smart City :  Saatnya Rebut Pasar Dunia

70
Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memperkenalkan Sombere’ Smart City pada temu ilmiah nasional di aula Prof Dr Baharuddin Lopa Fakultas Hukum Unhas, Kamis, 3 Maret 2022.(IST)

INDONESIANupdate.id | WALIKOTA Makassar Moh Ramdhan Pomanto memperkenalkan Sombere’ Smart City pada temu ilmiah nasional IKA Unhas di aula Prof Dr Baharuddin Lopa Fakultas Hukum Unhas, Kamis, 3 Maret 2022.

“Kota Makassar dilirik dunia. Karena penasaran apa itu sombere’. Dipadukan dengan smart city tentu menjadi sebuah filosofi yang unik dan menarik. Olehnya itu saya akan mencoba mewujudkan Makassar menjadi kota dunia dengan konsep lokal tapi mendunia,” jelas walikota yang akrab disapa Danny Pomanto.

Danny berkesempatan tampil sebagai narasumber pada salah satu kegiatan rangkaian acara Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA-Unhas) Makassar.

“Menjadikan kota dunia itu harus di siapkan sarana prasarana. Harus cekatan dalam menyelesaikan persoalan masyarakat. Salah satu yang akan kami hadirkan yaitu tettere’ dan co’mo,” urai Danny.

Meski cukup singkat memaparkan materinya, namun Danny berharap agar apa yang menjadi inisiasinya mendapatkan dukungan masyarakat dan bersama-sama menjadikan Makassar menjadi kota yang sombere’ dan smart city.(syah)