Ciputra Beri Beasiswa Rp570 Juta untuk Atlet Basket Makassar

7

INDONESIANUPDATE.ID | Manajemen Ciputra membuktikan komitmennya dalam mendorong prestasi basket di Makassar. Sebanyak Rp 570 juta dialokasikan untuk atlet basket di Makassar.

Beasiswa Ciputra diserahkan secara simbolis oleh Sisilia Dewi, Head of Department Marketing and Admition Ciputra pada pembukaan seleksi nasional Basket Patriots di Lapangan Basket Universitas Ciputra Makassar, Jumat (2/9/2022). Beasiswa Ciputra diterima Sekretaris Persatuan Basket Indonesia (Perbasi) Makassar, Wahyu Hidayat.

Sisilia mengatakan pemberian beasiswa merupakan wujud dukungan dan perhatian Ciputra dalam meningkatkan prestasi olahraga basket di Makassar. Menurut dia, basket merupakan olahraga favorit yang banyak digemari anak-anak muda di Makassar.

Selain beasiswa, Ciputra juga sudah membangun lapangan basket representatif yang berlokasi di kampus Universitas Ciputra Makassar di kawasan Center Point of Indonesia (CPI).

Wahyu Hidayat yang juga Bendahara KONI Kota Makassar mengapresiasi dukungan dan beasiswa yang diberikan Ciputra. ia optimis beasiswa ini akan menambah semangat dan motivasi atlet basket Makassar untuk lebih berprestasi di tingkat nasional dan dunia.

“Terima kasih atas beasiswa yang diberikan Ciputra. Ini tentu akan memotivasi anak-anak basket di Makassar untuk terus berprestasi,” kata Wahyu.(risl)