Cinta Ditolak Gadis Dibakar, Pelakunya Oknum Polisi

62
ILUSTRASI

INDONESIANupdate.id |NASIB nahas menimpa Diana Ningsih. Gadis berusia 25 tahun asal Muara Enim ini harus dirawat di rumah sakit. Luka bakar serius di sebagian tubuhnya, jadi penyebabnya.

Luka bakar yang diderita Diana diduga dilakukan oleh mantan pacarnya. Seorang oknum polisi. Pelaku berinisial Brigpol AND. Ia bertugas di Polres Lahat.

Aksi Brigadir AND terjadi pada Kamis 10 Maret 2022  pukul 22.30 WIB. Saat itu Diana lagi menemui temannya temannya, Dea (27) di kos-kosan.

Menurut Dea, pelaku melakukan itu karena sakit hati cintanya diputus.

Korban dan pelaku telah menjalin hubungan asmara selama setahun lebih. Setelah mengetahui pelaku telah beristri dan memiliki anak, korban memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara tersebut. Pelaku tidak terima dan terus mencari korban.
Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Widhi Andika Darma enggan berkomentar banyak. “Masih lidik,” katanya singkat.

Pantauan di RSUD dr HM Rabian Muara Enim, pelaku menjalani perawatan karena mengalami luka bakar di wajah dan kedua tangannya. Sementara itu, korban mendapat perawatan intensif di ruang ICU dengan kondisi luka bakar 80 persen. (syah)