30 C
Makassar
Saturday, February 24, 2024
HomeNEWSCaleg DPR RI dari Partai Demokrat Idris Kadir di Sambut Antusias Warga...

Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Idris Kadir di Sambut Antusias Warga Takalar

INDONESIANUPDATE|Takalar, Warga desa Sanro Bone kabupaten Takalar tampak antusias menyambat kedatangan calon legislatif DPR RI Brigjen Pol (Purn) Idris Kadir di rumah salah satu warga setempat, Mangondang Dg Rapi, Rabu (31/1).

Kunjungan Idris Kadir ke kabupaten Takalar merupakan ajang silaturahim sekaligus menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk bertemu langsung dan mengenal lebih dekat sosok Idris Kadir yang merupakan calon legislatif DPR RI Sulsel 1 dari Partai Demokrat nomor urut 3 dapil Makassar, Gowa, Takalar, Bantaeng, Jeneponto dan Selayar.

Salah satu tim pemenangan Idris Kadir , Kaharuddin mengatakan warga di Sanro Bone sangat senang dengan kedatangan Idris Kadir. Kaharuddin berharap jika Idris Kadir berhasil menjadi anggota parlemen, IK bisa memperjuangkan nasib masyarakat utamanya dalam bidang pertanian.

“Saya berharap jika Idris Kadir berhasil menjadi anggota parlemen, beliau memperjuangkan nasib masyarakat khususnya kaum petani salah satunya dengan menyediakan pasar dan mempertahankan harga agar tidak anjlok di pasaran” kata kaharuddin.

Dalam kunjungan tersebut Idris Kadir menegaskan akan memperjuangkan hak dan kepentingan seluruh lapisan masyarakat termasuk dalam hal pertanian, pembangunan , pendidikan, ekonomi, bantuan hukum dan penyediaan lapangan kerja.

’’ Insya Allah, jika terpilih menjadi anggota DPR RI , saya akan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat dengan terjun langsung melihat kondisi dan kebutuhan di lapangan serta mendorong pemerintah dan pejabat publik untuk merealisasikan seluruh visi misi mereka demi kesejahteraan masyarakat “ kata Idris Kadir.

Di hadapan pendukungnya, Idris Kadir menyampaikan seluruh program yang akan dilakukan jika menjadi anggota parlemen salah satunya program pendampingan dan bantuan hukum kepada masyarakat baik hukum non litigasi maupun litigasi agar masyarakat merasakan manfaat dalam hal pemberian dukungan dengan membangun sistem keluarga, kerabat dan sahabat dengan membuka rumah curhat Idris Kadir ( Racik) sebagai lembaga bantuan hukum.

Dalam kesempatan tersebut, Idris Kadir turut memberikan sosialisasi tentang cara pencoblosan pada saat pemilihan nanti, utamanya kepada pemilih pemula . Idris Kadir juga menghimbau agar seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya dan tidak menjadi golongan putih atau golput pada pemilu 14 Februari mendatang dengan mendatangi TPS untuk melakukan pencoblosan karena satu suara sangat berpengaruh pada nasib bangsa 5 tahun ke depan.

Idris Kadir berharap agar pelaksanaan pemilu nanti dapat berjalan dengan aman, jujur dan adil serta sesuai dengan aturan yang berlaku.

Idris Kadir meminta seluruh pihak terkait tidak melakukan kecurangan termasuk tidak melakukan praktek jual beli suara demi mendapatkan dukungan.(*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA