BREAKING NEWS : Rumah Bendahara PAN Soppeng Ludes Terbakar

53
Rumah Bendahara DPD PAN Kabupaten Soppeng terbakar.(IST)

INDONESIANUPDATE.ID | Rumah Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Soppeng, Drs. A. Muhammad Ichwan di Jalan Kemakmuran kota Watansoppeng, ludes terbakar. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.35 WITA.

Selain rumah Ichwan, dua rumah lainnya juga turut hangus terbakar dan rata dengan tanah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Api mampu dijinakkamn beberapa jam kemudian setelah petugas Pemadam Kebakaran (Damkar)  Pemkab Soppeng tiba di lokasi.

Dari video yang diterima INDONESIANUPDATE.ID terlihat sejumlah warga di sekitar lokasi kebakaran, panik. Mereka  berteriak menyaksikan si jago merah menjilati rumah panggung yang terbuat dari kayu itu. Api membumbung tinggi ke angkasa.

Petugas dari pemadan kebakaran tiba doi lokasi beberapa saat kemudian. Dibantu warga mereka bahu – membahu menjinakkan kobaran api. Sebagian warga memadamkan api menggunakan alat seadanya.

Hingga berita ini diturunkan petugas pemadam masih berupaya memadamkan kobaran api. Penyebab kebakaran masih belum diketahui.

Ketua DPD PAN Muh Tawing yang mendapat kabar tersebut mengaku prihatin atas musibah yang dialami bendaharanya.

‘’Saya baru dapat kabarnya tadi sore. Sungguh sangat memprihatinkan,” kata Tawing melalui pesan WhatsApp (WA) yang kebetulan sedang berada di Makassar saat peristiwa itu terjadi.(risal)