Berakhir Aklamasi, Nurdin Mangkana Kembali Pimpin Pengkot MI Makassar

61
Nurdin Mangkana (kanan) terpilih kembali jadi Ketua Pengkot MI Makassar.(FOTO: RISAL)

INDONESIANUpdate.id | NURDIN N Mangkana akhirnya terpilih kembali memimpin Pengurus Kota Muaythai Indonesia (Pengkot-MI)  Makassar masa bakti 2022-2026.

Kepastian kembali menakhodai organisasi cabang olahraga Muaythai ini setelah 13 klub yang ada di Makassar sepakat memilih Nurdin pada Musyawarah Kota (Muskot) Muaythai Indonesia Makassar yang berlangsung di Hotel Ramedo Makassar, Sabtu 21 Mei 2022.

Pada Muskot MI kali ini Nurdin Mangkana menjadi calon tunggal. Mantan anggota DPRD Kota Makassar yang juga berprofesi sebagai lawyer ini menyebut empat tahun memimpin MI Makassar sejumlah kejuaraan telah dilaksaanakan.

‘’Salah satunya menggelar turnamen Muaythai Piala Walikota. Semua itu tak terlepas dari dukungan KONI Kota Makassar,’’ sebut Nurdin.

Dia berharap pada kepengurusan yang akan datang Muaythai bisa jauh lebih baik, jauh lebih matang dan jauh lebih berkarya seperti harapan Ketua KONI Makassar.

‘’Kedepan Insya Allah cabor muaythai akan jauh lebih berprestasi. Apalagi KONI Makassar dibawah kepemimpinan bapak Ahmad Susanto tidak setengah-setengah dalam memberikan dukungannya pada atlet yang berprestasi,’’ katanya.

Atlet muaythai pada senbia kejuaraan open turnamen yang dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari Makassar.(FOTO: RISAL)