Berakhir Aklamasi, Indira Nakhoda Baru Perbasi Makassar Periode 2022-2026

66
Indira Jusuf Ismail (dua dari kanan) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengkot Perbasi Makassar periode 2022 - 2026.(DOK)

INDONESIANUPDATE.ID | Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Makassar berakhir aklamasi. Seluruh voters yang hadir di Hotel Best Western Hotel Plus, Jumat, 15 Juli 2022 mendaulat Indira Jusuf Ismail sebagai nakhoda baru organisasi para pebasket di kota Daeng.

Istri  Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto itu akan memimpin Perbasi empat tahun kedepan.

“Terima kasih atas amanah seluruh klub basket di Makassar yang memberi kepercayaan memimpin cabang olahraga Basket. Mari bersatu memajukan olahraga ini di Makassar,” ajak Indira.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar ini mengakui selama ini tidak banyak terlibat dalam kegiatan olahraga. Perbasi justru menjadi cabang olahraga pertama yang digelutinya. Meski begitu, ia berkomitmen besar memajukan prestasi basket di Makassar.

Untuk memajukan olahraga ini, Indira mengajak seluruh pengurus Perbasi dan klub basket untuk bersatu dan membangun semangat gotong royong mengembangkan program demi meraih prestasi membanggakan.

Wahyu Hidayat (tengah) memimpin sidang pada Muskot Perbasi Makassar.(DOK)