Bank Sulselbar FC Kirim Pelatih untuk Ikut Kursus Lisensi A AFC

46

INDONESIANUPDATE.ID|Manajemen Bank Sulselbar FC tidak main-main untuk mengembangkan bibit sepakbola yang ada di Sulawesi Selatan, terbaru mereka mengutus seorang pelatihnya Ahmad Rajendra Paturusi untuk mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A AFC di Banten yang berlangsung hingga bulan Desember mendatang.

Bersama 25 pelatih lainnya,Masjen sapaan akrabnya akan mendapatkan ilmu dari dua instruktur Yeyen Tumena dan Mundari Karya.

“Tentu ini berkat dukungan jajaran direksi dan manajemen Bank Sulselbar yang sangat fokus memperhatikan pembinaan sepakbola di Sulawesi Selatan khususnya.” Ujar Ari Hidayat Manajer Bank Sulselbar FC.

Masjen sendiri merupakan pelatih pertama yang berhasil mencatatkan rekor membawa klub menjadi juara pada kompetisi Soeratin U-17 Zona Sulsel 2021 dan menjadi pelatih termuda yang meloloskan timnya ke putaran nasional.

“Saya banyak berterimakasih kepada manajemen Bank Sulselbar FC yang selalu memfasilitasi untuk meningkatkan pengetahuan saya di dunia kepelatihan sepakbola,” Kata Masjen.

Masjen sendiri menjadi pelatih kedua yang di kursuskan tahun ini,setelah Ismail pelatih fisik Bank Sulselbar FC mengikuti kursus lisensi C pada pertengahan September lalu.

“Kami menantang para pelatih untuk menunjukan etos kerja yang baik kepada tim.Setelah itu kami akan rekomendasikan siapa lagi yang akan dikirim untuk mengikuti pelatihan.Masjen dan Coach Mail berhasil menunjukkan itu kepada manajemen,” Tutup Ari.