24 C
Makassar
Thursday, April 25, 2024
HomeNEWSAsa Kemampuan, Petembak Makassar Tantang Petembak Senior

Asa Kemampuan, Petembak Makassar Tantang Petembak Senior

INDONESIANUPDATE.ID | Pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Makassar terus mematangkan persiapan atletnya demi meraih prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel di Sinjai dan Bulukumba 22 – 30 Oktober.

Selain training centre (pemusatan latihan), atlet menembak Makassar juga mengikuti uji tanding pada Kamis (18/8/2022) dengan para petembak dari lima klub di Makassar. Uji coba berlangsung di tempat latihan di halaman PT Berdikari di Jalan Baji Minasa Makassar.

Sekretaris Perbakin Makassar, Iskandar  Hamzah mengatakan materi yang diujitandingkan yakni menembak berburu di nomor bencherst 25 meter dan nomor 3 position 33 meter.

“Alhamdulillah di dua kelas tersebut atlet Porprov Makassar masih yang terbaik karena menempati posisi pertama dan kedua,” jelas Iskandar.

Iskandar menambahkan uji tanding ini dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman tanding sekaligus kepercayaan diri atlet sebelum memasuki arena sesungguhnya di Porprov Sinjai dan Bulukumba.

Menembak salah satu cabang olahraga andalan Kota Makassar yang diharapkan bisa menyumbang minimal 18 medali emas.(risal)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA