Anggar Makassar Langsung Borong Dua Emas

14

INDONESIANUPDATE.ID |  Baru hari pertama, atlet-atlet anggar Kota Makassar langsung memperlihatkan kepiawa nnya memainkan pedang. Lima medali diraih pada Porprov XVII Sulsel 2022. Dua diantaranya medali emas.

Gedung Sinjai Bersatu, jadi saksi. Atlet anggar Kota Makassar berhasil mendulang medali emas pada nomor pertandingan floret putra perorangan oleh Muh. Irfan Ibrahim dan floret putri perorangan oleh Arini Nur Izzatan, Senin (24 Oktober 2022).

Tiga medali lainnya, yakni dua perak dan satu perunggu. Medali perak disumbangkan oleh Ardiansyah melalui floret putra perorangan dan Kartika Hatari melalui floret putri perorangan. Sedangkan perunggu oleh Danisha Fatima pada degen putri perorangan.
Pelatih Anggar Kota Makassar, Isnawati Sir Idar mengungkapkan, anak asuhnya sudah berjuang menunjukkan kemampuan terbaiknya.
Sementara itu, Kabid Media dan Humas KONI Makassar, Agus Suherman hadir mengalungkan medali emas pertama di Cabor anggar Porprov XVII Sulsel.
Agus Suherman mengapresiasi perjuangan yang ditunjukkan atlet anggar kota Makassar. Diharapkan, semangat juara juga dikobarkan atlet Kota Makassar pada cabor lainnya.

“Hari ini, Anggar Kota Makassar mengumpulkan 2 emas, 2 perak, dan 1 perunggu,” tuturnya.(tm)