Aklamasi, Syahidin Pimpin Pertina Sinjai, Ini Harapan Harpen Reza Ali

81
Ketua Pengprov PERTINA Sulsel Harpen Reza Ali menyerahkan pataka kepada ketua Pertina Sinjai HM Syahidin yang terpilih secara aklamasi pada Muskab Pertina Sinjai, Rabu 31 Agustus 2022.(FOTO: RISAL)

INDONESIANUPDATE.ID | Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Seluruh Indonesia (Pengorov Pertina) Sulawesi Selatan (Sulsel) Harpen  Reza Ali menghadiri Musyawarah Kabupaten Pertina Sinjai, di Aula Gedung KONI Sinjai, Rabu (31/08/2022).

Pada Muskab  ini, HM Syahidin terpilih secara aklamasi menggantikan Makhyuddin Taha yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Harpen Ali meminta Syahidin yang baru saja terpilih agar segera menyusun struktur kepengurusan agar SK Pengprov bisa segera diterbitkan.

“Kalau hari ini susunan pengurusnya sudah lengkap, hari ini juga kami terbitkan SK-nya. Ini agar kepengurusan bisa segera bekerja. Apalagi Sinjai merupaan tuan rumah Porprov XVII,” tegas Harpen.

Pada kesempatan ini, Harpen didampingi Sekretaris Umum Pertina Sulsel, Sri Syahril beserta sejumlah unsur pengurus. Diantaranya Wakil Ketua Pengprov Pertina Sulsel yang juga Ketua  Pertina Kota Makassar Muh Mawing, Ketua Bidang (Kabid) Sarana dan  Prasarana, Sapten MF Thenu.

Pengurus lainnya, Kabid Wasit Hakim, Ricardo Latuheru, mantan petinju nasional peraih medali emas SEA Games 1998 yang saat ini menjadi pelatih tinju yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi Tehnik, Kepelatihan dan Pertandingan,Peltu Dufri Masihor serta  sejumlah pengurus lainnya.

“Kami berharap kepengurusan yang baru bisa membuat kejuaraan daerah untuk mencari bibit atlet sebagai persiapan untuk mengikuti Kejurnas dan Pra PON XXI Sumatera Utara-Aceh. Ini memang menjadi program kami di Sulsel. Semua Pengkab Pertina wajib menyelenggarakan  Kejurda,” kata Harpen.