HomeLIFESTYLEAhmad Susanto Raih Penghargaan SMSI Award

Ahmad Susanto Raih Penghargaan SMSI Award

INDONESIANUPDATE.ID | Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto kembali meraih penghargaan. Kali ini datang dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulsel.

Ahmad Susanto diberi award oleh organisasi media siber berupa SMSI Award sebagai tokoh progresif dan inspiratif. Selain Ahmad Susanto, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah tokoh lainnya di Hotel Grand Claro Makassar, Senin (15/1/2024).

Ahmad Susanto pada Agustus 2023 lalu juga menerima penghargaan sebagai Tokoh Olahraga Terbaik Sulawesi Selatan  dari salah satu media online di Makassar.

Ketua SMSI Sulsel, Rasid Alfarizi menyampaikan, award ini diberikan oleh SMSI sebagai persembahan kepada para kepala daerah, coorporat, dan para tokoh progresif dan inspiratif Sulsel yang peduli dengan media.

“Adapun penghargaan ini adalah persembahan teman-teman dari media-media yang merekam aktivitas bapak-bapak sebagai Kepala Daerah atau entitas usaha yang berlangsung di 2023,” jelas Rasid.

Di bawah kepemimpinan Ahmad Susanto, KONI Makassar memang berhasil mengembangkan prestasi olahraga di daerah ini.

Ahmad Susanto sejauh ini mengelola KONI Makassar penuh dengan kreatifitas  dan inovasi. Inovasi yang dilakukan antara lain program one student one sport dan pengembangan sport mini center.

Di bawah kepemimpinannya, Makassar juga menjadi juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022 lalu dengan mendulang 177 medali emas.

Tahun lalu KONI Makassar juga sukses menyelenggarakan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Makassar. Event olahraga terakbar di Makassar ini diikuti 5.000 atlet dan official dari 15 kecamatan di Makassar.(risal)

Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto.(DOK)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA