Ahmad Susanto Lepas Tim Futsal Makassar Menuju Babak 8 Besar Linus 2022

76

INDONESIANUPDATE.ID | Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto melepas tim futsal Kota Makassar yang mewakili Sulawesi Selatan menuju babak 8 besar Liga Nusantara yang akan berlangsung di Purwokerto

Pelepasan berlangsung Jumat, 8 Juli 2022. Ahmad Susanto didampingi Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Makassar Arianto Nadjid.

Pada kesempatan tersebut Ahmad  berharap skuad yang menjadi kebanggan Kota Makassar ini bisa meraih prestasi  membanggakan. ‘’Harapan saya, selain mulus ke babak final, tim futsal Makassar bisa tampil di liga futsal profesional (Liga Pro),’’ tegas Daeng Buang, sapaan akrabnya.

Untuk memenuhi target tersebut, Ahmad yang juga Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulsel mengingatkan para atlet dan pelatih fokus pada misinya.

“Yang paling utama bermain dengan hati agar bisa mulus sampai ke final  dan sampai ke liga pro seperti yang dicita-citakan bersama,” katanya.

Putra berdarah Takalar ini juga mememinta seluruh tim menumbuhkna sikap sipakalebbi, sipakainga, sipakatau agar semua dinamika bisa terselesaikan dengan baik dan bijaksana.