Ahmad Susanto Buka Linus 2022

39
Ketua AFP Sulsel yang juga Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto.(DOK)

INDONESIANUpdate.id | MAKASSAR menjadi tuan rumah  penyelenggaraan babak 34 besar Grup C dan G Liga Futsal Nusantara (Linus). Kick-off akan dimulai Sabtu 4 Juni 2022 besok di RTH PDAM Sport Arena, Kota Makassar.

Linus kali ini diikuti 8 provinsi. Masing-masing Sulawesi Selatan, Gorontalo, Jawa Timur, Papua, Kalimantan Utara, Sulawesi Tenggara , Maluku Utara dan Nusantara Tenggara Barat. Technikal meeting berlangsung

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Selatan ( AFP Sulsel), Ahmad Susanto saat membuka technical meeting Wthree Hotel Makassar, Jumat, 3 Juni 2022 yang dihadiri delapan perwakilan peserta.

Dalam sambutannya Ahmad Susanto menyampaikan sebagai tuan rumah ia berharap tidak ada insiden yang bisa mencederai nilai sportivitas sehingga Linus bisa berjalan sukses.

“Karena itu kami mohon pada perangkat pertandingan untuk betul-betul memimpin jalannya pertandingan sesuai dengan kewajiban dan sumpah sebagai pengadil di lapangan,” tegas Ahmad Susanto yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar.

Ahmad berharap kepada tim yang akan berlaga pada babak 34 besar untuk saling menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas sehingga betul-betul pertandingan bisa berjalan dengan baik sebagaimana harapan Federasi Futsal Indonesia yang telah mempercayai Kota Makassar sebagai tuan rumah dan penyelenggara babak 34 besar Linus 2022.

Dia juga menyampaikan pertandingan ini hanya momen saja. ‘’ Tetapi inti di dalamnya tentang bagaimana kita bersilaturahmi,’’ imbuh Ahmad. (risal)