Ahmad Susanto Berharap Pengurus PBSI Makassar Bisa Wujudkan Visi Misi KONI

43
Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto.(HUMAS KONI MAKASSAR)
INDONESIANUPDATE.ID | Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto menghadiri Musyawarah Kota (Muskot) PBSI Kota Makassar, di Hotel Arthama, Jalan Haji Bau, Kamis, 7 Juli 2022.
Ahmad Susanto berpesan Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Makassar harus membangun sinergitas untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi yang bisa mengharumkan nama daerah di kancah nasional, bahkan internasional.
Daeng Buang (DB) sapaan tokoh olahraga berdarah Takalar ini juga berpesan agar pelaksanaan Muskot PBSI berjalan lancar dan menghasilkan komposisi kepengurusan yang bisa membantu mewujudkan visi dan misi KONI Makassar.
“Mari kita semua membangun sinergitas. Tingkatkan prestasi atlet-atlet bulutangkis kita. Saya berharap PBSI Kota Makassar bisa mencetak atlet berprestasi di tingkat regional, nasional bahkan internasional yang kelak bisa mengharumkan nama Kota Makassar,” tegas Ahmad Susanto.
Ia juga menegaskan olahraga adalah solusi yang bisa menjadi mitigasi di tengah masyarakat khususnya anak-anak di kota Makassar.
Muskot PBSI Kota Makassar ini resmi dibuka oleh Ketua Umum Pengprov PBSI Sulsel yang diwakili Sekretaris Umum (Sekum) PBSI Sulawesi Selatan (Sulsel) Atman Amir.
Seperti Ahmad Susanto, harapan serupa disampaikan Atmam Amir. Ia pun berharap Muskot PBSI Makassar bisa menjadi contoh bagi daerah lain di Sulsel.

“Saya tahu, dalam perjalanan Muskot PBSI Makassar penuh dinamika. Hal itu lumrah dalam sebuah organisasi. Namun demikian, kita berharap semua elemen dan insan bulutangkis di Makassar bisa bersinergi dengan baik,” ujarnya.

Turut hadir sejumlah pengurus PBSI Sulsel, Ketua PBSI Makassar H Hariyanto, dan perwakilan Dispora Makassar.
Muskot PBSI kali ini diikuti 70-an peserta dari perwakilan 12 klub atau perkumpulan binaan PBSI Makassar.(risal)