Ahmad Susanto Bagi Bola di Acara Silaturahmi dan Fun Football Bersama SSB dan 32 Klub

21
Ahmad Susanto yang juga ketua KONI Makassar membagi-bagikan bola kepada pelatih dan pengelola SSB dan klub sepakbola.(FOTO: HUMAS KONI MAKASSAR)

INDONESIANUPDATE.ID | Sebagai Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto benar-benar ingin mewujudkan Makassar sebagai kota olahraga (City of Sport). Tidak hanya 40 cabang olahraga yang kini dibina oleh KONI Makassar yang ia ‘manjakan’. Klub-klub dan sekolah sepak bola (SSB) yang membina anak usia belasan, pun tak luput dari perhatiannya.

Hal itu ia buktikan saat mengumpulkan 32 klub dan SSB  yang tersebar di berbagai penjuru Makassar ia kumpulkan. Ajang silaturahmi bertajuk ‘Fun Football bersama Pengurus KONI dan Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Makassar ini juga diisi dengan laga persahabatan. Tempatnya, di Lapangan Mini Soccer ADS Tala Salapang, Senin (21/11/2022) malam.

Ahmad Susanto memipin laga persahabatan itu. Laga berlangsung serius tapi santai. Klub sepakbola yang hadir antara lain Phinisi FC, Nurse FC, Angin Mammiri, Garuda Harapan, Libra, JIP, Bintang 45, SOTV, Persis, FS31, Bank Sulselbar Syariah, Telkom, Bintang Muda Manggala, dan Bangau Putra.

Selain itu hadir juga KK Team, Swadiri, Famili Soccer 88, Boneta, Maesa, Street Football Makassar, Rajawali Muda, Tunas Tala 50, Sport Science, dan beberapa klub lainnya.

‘’Fun football ini sekadar silaturahmi biasa antara pengurus Askot PSSI dengan klub dan SSB menjelang pelaksanaan kongres PSSI Makassar,’’ jelas Ahmad Susanto.

Ahmad Susanto menggiring bola pada acara silaturahnmi dan fun football b ersama SSB dan 32 Klub. (FOTO: HUMAS KONI MAKASSAR)