HomeLIFESTYLEAda Paket Lebaran dari PD Parkir untuk Para Jukir

Ada Paket Lebaran dari PD Parkir untuk Para Jukir

INDONESIANUPDATE.ID |  Meski lebaran masih jauh para direksi Perumda Parkir Makassar Raya sudah memikirkan kesejahteraan ribuan juru parkir. Salah satunya dengan memberikan paket lebaran berupa sembako.

Hal itu terungkap pada rapat koordinasi persiapan pembagian penyaluran paket lebaran Idul Fitri bagi jukir yang terdaftar. Rapat dipimpin Direktur Utama (Dirut) PD Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu di kantornya, Senin, 27/3/2023).

‘’Pembangian paket lebaran bagi jukir resmi rutin diberikan setiap tahun. Tapi, untuk mendapatlan paket lebaran tersebut jukir harus memperlihatkan Id card terbaru dan kupon ke panitia yang bertugas,” tegas Yulianti.

Paket lebaran berupa sembako ini terdiri dari beras, minyak goreng, gula,teh, susu dan terigu. Yanti, sapaannya meminta jukir yang belum mengambil ID Card terbarunya, agar secepatnya datang ke kantor Perumda Parkir.  “Karena ini menjadi persyaratan dalam pengambilan paket lebaran,” imbuh Yanti.

Nantinya titik penyaluran paket tersebut akan dibagi di lima titik agar memudahkan para jukir datang menukar kupon. “Untuk tempatnya akan diinfokan selanjutnya oleh kolektor masing-masing,” katanya.(*)

Dirut PD Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu saat memimpin rapat.(DOK)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA