Novotel Makassar Selenggarakan “Rain Festival”

17

INDONESIANUPDATE.ID||Dimusim hujan yang masih menyelimuti kota Makassar di awal tahun 2023 ini membuat banyak orang menjadi ragu dalam beraktivitas, bahkan kegiatan pun menjadi tertunda dan sampai tak terlaksana. Suasana akhir pekan pun dapat menjadi jenuh. Melihat situasi seperti itu, Novotel Makassar Grand Shayla mempersembahkan “Rain Festival” bagi masyarakat Makassar pada hari Minggu, 15 Januari 2023, bertempat di Car Free Day area depan Novotel Makassar.

“Rain Festival” ini mengajak para tamu untuk berakhir pekan dengan menginap bersama keluarga di Novotel Makassar dengan menikmati fasilitas keluarga yang telah tersedia, seperti : Kolam berenang untuk dewasa dan anak, Gym, Spa, hingga playground tempat bermain anak yang luas bagi anak-anak tercinta, dan tentunya di hari Minggu pagi ini para tamu dapat menikmati acara “Rain Festival”.

Suguhan konten acara pada “Rain Festival” ini pun sangat menarik yaitu : Olahraga pagi bersama yang dipimpin oleh Security team Novotel Makassar, Freestyle Battle Dance yang terbuka untuk umum dengan kategori solo, Rain Costume Parade yang dibawakan oleh 30 orang talent dari Novotel Makassar, dan tentunya ada kejutan flashmob dipenghujung acara.

“Acara ini terbuka untuk umum bagi siapapun dapat bergabung diacara ini, dan untuk Freestyle Battle Dance terbuka bagi semua kalangan usia dan untuk semua genre. Pada Freestyle Battle Dance kali ini dimenangkan oleh Juara 1 : Helmi, Juara 2 : Bayu dan Juara 3 : Alan. Dan pemenang Rain Costume terbaik yang diikuti oleh tiap department dari Novotel Makassar dimenangkan oleh Juara 1 : Department Sales & Marketing, Juara 2 : Food and Beverage Service dan Juara 3 diraih oleh Front Office Department. ” terang Vina Taning, Marketing Communication Manager Novotel Makassar.

Tambahan dari General Manager Novotel Makassar, Whisnu Wijaya : “Kami membuat Rain Festival ini untuk mengajak masyarakat agar tetap semangat dan optimis walau masih ditengah cuaca yang tidak menentu, kadang kala hujan datang secara tiba-tiba dan akhirnya banyak rencana yang harus tertunda. Dengan Rain Festival ini pesan kami bahwa hujan itu bukan sebagai penghalang bagi kita untuk tetap bisa beraktivitas dan berkreasi.”(rilis/rajendra)