2022 Pemprov Telah Tangani Jalan Rusak di Burung-Burung – Bili-Bili Gowa, Gubernur : Tahun Ini Lanjut Ditangani

16

INDONESIANUPDATE.ID||Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus berkomitmen dalam melakukan pembangunan secara bertahap dan berkelanjutan.

Hal itu menjadi fokus prioritas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, untuk memberikan dan menghadirkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Khususnya dalam pembangunan infrastruktur yang dapat berdampak bagi masyarakat banyak.

Salah satunya, ruas Burung-burung – Bili-bili di kabupaten Gowa. Ruas jalan Provinsi ini menjadi fokus prioritas oleh pria yang akrab disapa Gubernur Andalan untuk dikerjakan. Dimana tahun 2022 lalu, telah ditangani oleh Dinas PUTR Sulsel.

“Alhamdulillah, pekerjaan ruas Burung-burung – Bili-bili pada kabupaten Gowa untuk APBD TA 2022 telah tuntas,” ujar Gubernur Andi Sudirman, Sabtu (14/1/2023).

Ada tiga ruas yang ditangani pada paket burung-burung – Bili-Bili ini, yakni Jalan Yasin Limpo, Jalan Burung-burung – Bili-bili dan Jalan Burung-Burung – Benteng Gajah.

Ruas jalan yang kerap disebut jalan Pattalassang ini menjadi perhatian dan prioritas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman untuk dilanjutkan ditangani. Mengingat, ruas jalan Provinsi ini mengalami rusak berat dengan kategori LHR tinggi dan menjadi keluhan masyarakat.

“Insya Allah, tahun 2023 ini kembali kita lanjutkan ditangani. Ruas ini menjadi salah satu fokus kita tangani karena memiliki kondisi rusak berat dan kategori LHR tinggi,” tuturnya.

Lebih lanjut, “Kita terus berkomitmen membangun secara bertahap, untuk memudahkan akses mobilitas masyarakat,” jelasnya.(rilis/rajendra)