Tebak Skor Final Liga Champions Nobar KONI Makassar, Dosen FIK UNM Menang 1-0

55
Suasana nobart di halaman kantor KONI Makassar.(FOTO: RISAL)

INDONESIANUpdate.id | MUHAMMAD  Ishak memenanangkan hadiah tebak skor  di acara nonton bareng (nobar) final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool versus Real Madrid, di halaman kantor KONI Makassar, Minggu pagi, 29 Mei 2022.

Tebakaan Wakil Ketua Bidang Sport Science dan Iptek itu  benar. Ishak menyingkirkan puluhan peserta lainnya.   Real Madrid menang 1-0 atas Liverpool. Gol semata wayang Los Blancos  lahir dari kaki  Vinicius Junior di menit 54.

Penampilan cemerlang Thibaut Courtois di bawah mistar gawang tak kalah heroiknya. Berkat penampilannya yang mampu menahan sembilan bola yang mengarah ke gawangnya, Real Madrid mampu menjuarai Liga Champions untuk ke-14 kalinya  di Stade de France di Saint-Denis, Paris, Minggu waktu setempat.

Dengan demikian tenaga pengajar di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar (FIK-UNM) ini berhak membawa pulang hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia nobar.

“Hadiahnya tidak mahal. Hanya seharga ratusan ribu ji. Ini hanya sakadar hiburan saja. Mengisi waktu. Sambil nobar kita berdiskusi terkait program kerja dan prestasi olahraga jelang menghadapi Porprov di Sinjai-Bulukumba September 2022 nanti,” jelas Agus Suherman, Ketua Bidang (Kabid) Media dan Humas KONI Makassar.(risal)

Pendukung Real Madrid dan Liverpool, beda pilihan tapi tetap kompak di nobar final Piala Champions di halaman kantor KONI Makassar.(FOTO: RISAL)