15 Korcam KONI di Makassar Segera Dilantik

67
Ketua KONI Ahmad Susanto dan Ketua Bidang Organisasi KONI Makassar Muh Tawing.(FOTO: RISAL/IU)

INDONESIANupdate.id | PENGURUS Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar akan mengukuhkan pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) di 15 kecamatan di Makassar.

Dipimpin Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto para pengurus Korcam yang baru sudah mengikuti rapat koordinasi di kantor KONI Makassar, Kamis sore, 31 Maret 2022.4.26

Hadir juga Ketua Bidang Organisasi KONI Makassar, Muhammad Tawing. Ia menjelaskan pengurus Korcam segera dilantik dan dikukuhkan.

‘’Pengurus Korcam ada di 15 kecamatan se kota Makassar. Tiap kecamatan, pengurus berjumlah tiga orang. Satu ketua, satu sekretaris, dan satu bendahara. Dalam waktu dekat ini, mereka akan dilantik,” jelas Tawing yang juga Ketua Pengurus Kota Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengkot Pertina) Makassar.

Sementara itu Ahmad Susanto menegaskan pengurus Korcam harus melakukan pemetaan cabang olahraga di wilayahnya masing-masing.

‘’Termasuk ketersedian atlet terutama atlet usia dini. Pemetaan itu perlu dilakukan secara kontinyu dan berkelanjutan. Jangan hanya sibuk saat menjelang Porkot saja,”  tegas tokoh olahraga berdarah Takalar ini.(risal)