Walikota Makassar DP Warning Pimpinan OPD yang Tidak Mau Bantu Cabor

80
Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mewarning kepala OPD yang menjadi bapak angkat untuk membantu cabor yang akan mengikuti Porprov Sulsel di Sinjai-Bulukumba, oktober mendatang.(FOTO: RISAL)

INDONESIANUPDATE.ID | Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menjadi bapak angkat dari 32 cabor yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel di Sinjai dan Bulukumba Oktober mendatang.

Bapak angkat tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Saat latihan bersama seluruh atlet Makassar pada acara yang dikemas dalam ‘Spirit of Nation’ di kantor KONI Makassar, Minggu 28 Agustus 2022 Danny Pomanto kembali mengumumkan bapak angkat tersebut.

Walikota dua periode itu mewanti-wanti para pimpinan OPD agar memberi support dan dukungan kepaa cabor binaannya masing-masing menuju Sinjai dan Bulukumba.

“Saya ingatkan para pimpinan OPD dan direksi Perusda yang menjadi bapak angkat cabang olahraga agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tegas Danny Pomanto.

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama atlet tinju Kota Makassar..(FOTO: RISAL)