30 C
Makassar
Saturday, February 24, 2024
HomeKONI MAKASSARKONI Makassar Evaluasi Kinerja Korcam

KONI Makassar Evaluasi Kinerja Korcam

INDONESIANUPDATE.ID | Ketua Umum KONI Kota Makassar Ahmad Susanto mengumpulkan seluruh Koordinator Kecamatan (Korcam) se kota Makassar. Rapat Koordinasi (Rakor) ini berlangsung di Aula Agar Jaya KONI Kota Makassar, Selasa (12/12/2023).

Ahmad Susanto didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Makassar, Andi Yasin Iskandar. Ia mengatakan pertemuan ini merupakan silaturahmi sekaligus evaluasi kinerja pengurus Korcam KONI dari 15 kecamatan.

Ahmad mengapresiasi kerja keras Korcam KONI dalam menyukseskan penyelenggaraan Porkot VIII Makassar 2023 yang berlangsung di Makassar, 20-29 Oktober 2023. ‘’Sukses penyelenggaraan Porkot Makassar karena keseriusan Korcam dalam mempersiapkan atlet dan kontingen yang bertanding,” kata Ahmad Susanto.

Ia meminta seluruh pengurus Korcam agar terus meningkatkan kinerjanya. Apalagi program prioritas KONI Makassar tahun 2024 adalah pembangunan sport center mini.

“Tugas Korcam KONI adalah memastikan ketersediaan lahan yang akan dijadikan sport centre mini di setiap kecamatan,” katanya.

Sport Centre akan menjadi wadah untuk mengembangkan kreativitas dan potensi anak-anak di Makassar di bidang olahraga. Sport Mini Centre akan menggunakan lahan telantar milik pemerintah kota Makassar yang selama ini tidak dimaksimalkan.

1003

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA