30 C
Makassar
Saturday, February 24, 2024
HomeKONI MAKASSARBooth KONI Makassar Diserbu Pengunjung F8

Booth KONI Makassar Diserbu Pengunjung F8

INDONESIANUPDATE.ID |  Booth Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar di Festival F8 Makassar 2023 tiap malam diserbu pengunjung. Salah satu yang menjadi daya tarik karena tiap hari booth ini menampilkan cabang olahraga berbeda.

Pada hari pertama penyelenggaraan expo, misalnya. KONI Makassar menampilkan cabang olahraga (cabor) menembak dan anggar. Setelah itu giliran balap sepeda.

Pada Sabtu, 26 Agustus malam tadi, giliran Barongsai dan panahan yang ditampilkan. Atraksi atlet barongsai dari Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) Makassar mengundang perhatian pengunjung Festival F8.

Begitu juga cabang olahraga panahan. Pengunjung terutama kalangan remaja dan anak-anak antre mendaftar untuk ikut latihan memanah.

“Senang bisa latihan memanah. KONI Makassar memang keren. Selalu saja ada inovasi baru yang ditampilkan,” kata Salsa, salah seorang remaja Makassar yang menikmati fasilitas memanah di booth KONI.

Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto mengatakan pada Festival F8 Makassar, KONI menampilkan beberapa cabang olahraga untuk diperkenalkan kepada masyarakat. Tujuannya agar masyarakat mengenal lebih jauh dan mencintai olahraga.

“Kami menampilkan belasan cabang olahraga untuk ditunjukkan kepada pengunjung Festival F8,” jelas Ahmad Susanto. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

BACA JUGA