Putra Mantan Mentan, Andi Amar Wisuda dengan IPK 3.92

45
Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, putra mantan Mentan Andi Amran Sulaiman menjadi salah satu wisudawan Unhas.(DOK)

INDONESIANUPDATE.ID | Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, anak mantan Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman menjadi salah satu wisudawan Universitas Hasanuddin (Unhas) hari ini, Rabu (2/11/2022).

Amar Ma’ruf merupakan wisudawan dengan gelar Sarjana Ekonomi. Dia berhasil lulus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tinggi, 3,92.

Adapun judul skripsi “The Impact of Digital Marketing and Customer Relationship Management in Archieving Customer Loyalty (An Analytical Study of Unilever Makassar).

Sebelumnya Amar telah meraih gelar License (Lc) di salah satu universitas di Timur Tengah. Mereka yang mempelajari bahasa Arab dan Syariah di luar negeri dan Lembaga Pengetahuan Islam dan Arab Jakarta atau LPIA juga dapat gelar Lc.

Amar Ma’ruf juga diketahui saat ini tengah menempuh pendidikan di University of Queensland, Australia. Masa pendidikannya diperkirakan akan selesai awal 2023. Dia mengambil program double degree atau gelar sarjana gabungan.

Putra Founder Tiran Group itu menguasai beberapa bahasa. Diantaranya bahasa Arab, Inggris dan Jepang. Tidak hanya itu. Dia juga tengah belajar bahasa Prancis. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan ndiri menempuh pendidikan di Prancis atau Amerika.(ca)