Juara Putra/Putri Pariwisata se-Sulawesi Selatan 2022, Begini Profil 2 Model Cilik SD Athirah 2

INDONESIANUPDATE.ID|2 Model Cilik SD Islam Athirah 2 Makassar berhasil meraih juara pada pemilihan putra putri Pariwisata se Sulawesi Selatan yang diadakan pada hari Ahad (18/9/2022) dihotel Swiss Bellinn Panakukang Makassar pukul 20.00-23.00 Wita. Adapun jumlah peserta sebanyak 52 orang terdiri dari berbagai Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan seperti Makassar, Maros, Gowa, Pangkep, Barru, Pinrang Palopo dan lain lain.

Abhirama Akbar Subagio Siswa kelas IV.2 berhasil meraih Juara 2 dan Andi Erlangga Amin siswa kelas IV.2 berhasil menyabet juara 3 dan juara 1 like terbanyak.

Dihubungi melalui via WhatsApp orang tua dari Abhirama mengaku sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih anaknya.

“Alhamdulillah kami sebagai orang tua sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih ananda karena yang ikut rata rata yang sudah berpengalaman, banyak proses yang telah dilewati semoga kedepannya bisa lebih baik”. ujar Ibu Hasnawati.

Senada dengan ibu Hasnawati orang tua Andi Erlangga Amin mengaku sangat bangga dan terharu atas pencapaian anaknya.

“Kami sangat bangga dan terharu melihat pencapaian Rangga sampai hari ini, saya sampai meneteskan air mata krn kaget Rangga bisa tampil dan percaya diri.Terima kasih kepada para guru SD Athirah 2 yang senantiasa membimbing ananda menjadi lebih baik”. ujar Bapak M.Noor Ikhsan.

Selain itu Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan Keagamaan Mursalim S.Pd turut bangga atas prestasi yang telah diraih siswanya.

“Alhamdulillah selamat kepada Abhi dan Rangga yang telah berhasil meraih juara, kami dari pihak sekolah turut bangga atas pencapaian ananda semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan. ujar Pak Mur (Sapaan Akrabnya).(rilis)